Senin, 26 Agustus 2013

TERIMA KASIH UPTOPROMO.COM

Nama Saya Elmail Clinton, Awalnya jujur saya masih ragu dengan uptopromo.com. Sebenarnya untuk Urusan SEO saya sering melakukan Optimasi Sendiri secara otodidak. Akhinya Saya mencoba untuk iseng-iseng mendaftarkan blog saya di uptopromo.com. Blog yang saya daftarkan itu ialah blog ini, dengan kata kunci utama " JASA DESAIN LOGO MURAH ".

Saya memulai untuk melakuakan Optimasi dengan menggunakan UpTOPromo.com pada tanggal 9 Agustus 2013.  Pada Hari ini, Tanggal 27 Agustus 2013 saya sudah bisa melihat hasil yang postif. berikut ini hasil yang saya dapatkan.

Saya hanya bisa tertwa, betapa mudahnya melakukan Otimasi dengan GRATIS bulan petama untuk 10 kata kunci. Anda ingin melakukan Optimasi Untuk website Atau toko online Anda ? Anda ingin mempromosikan website Anda klik disini untuk mendaftar. 


UPDATE 1 SEPTEMBER 2013

Halaman Satu Google

GRATIS 



Kamis, 22 Agustus 2013

5 Tanda-tanda bahwa Anda Perlu Logo Baru

Hype di sekitar gulungan sebulan Yahoo dari logo baru mungkin telah Anda bertanya-tanya apakah perusahaan Anda sudah siap untuk desain baru, juga.

"Logo adalah wajah publik bisnis Anda," kata Patrick Llewellyn, Presiden dan CEO 99designs, sebuah perusahaan desain grafis di mana bisnis mengadakan kontes online untuk menemukan logo baru. "Jika tidak mewakili bisnis Anda pada intinya, saatnya untuk perubahan."

Terkait: Yahoo untuk Roll Out Logo Baru Setiap Hari untuk 30 Hari Berikutnya

Llewellyn mengatakan ada beberapa indikator bahwa usaha kecil perlu logo baru. Berikut adalah lima tanda-tanda bahwa sudah waktunya untuk bekerja pada desain baru:

1. Logo Anda tidak beradaptasi dengan baik untuk media modern.
Jika logo Anda dirancang untuk etalase Anda 15 tahun yang lalu, tidak dapat dioptimalkan untuk bekerja dengan baik pada website atau pada platform media sosial seperti Facebook dan Twitter.

"Ini mungkin tampak besar pada tanda atau dalam iklan Yellow Pages, tapi bisnis saat ini mempromosikan diri mereka dalam banyak cara-cara baru," kata Llewellyn. "Sangat penting bahwa logo bekerja di beberapa media."

Llewellyn mengatakan pengusaha harus bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini: Dapatkah logo menjadi ukuran atas atau bawah dan masih dapat dibaca? Apakah terlihat baik dalam warna hitam dan putih? Dapatkah Anda berasal ikon dari itu? Apakah itu membuat tombol menarik untuk aplikasi mobile? Jika jawaban untuk semua pertanyaan ini adalah tidak, mungkin sudah saatnya untuk desain logo baru.

2. Logo Anda tidak mewakili bisnis Anda saat ini.
Seiring waktu, bisnis yang paling berkembang. Ini tidak biasa bagi pengusaha untuk memulai dengan satu produk atau layanan, kemudian tumbuh dan diversifikasi menjadi sesuatu yang berbeda. Jika logo Anda tidak mencerminkan apa yang sedang Anda tawarkan, saatnya untuk rebranding, kata Llewellyn.

"Sebuah logo bukan tentang mana bisnis Anda di masa lalu," katanya. "Sebuah logo harus aspiratif, menangkap esensi dari bisnis Anda hari ini serta di mana Anda sedang menuju di masa depan."

3. Logo Anda adalah proyek do-it-yourself.
Jika Anda membuat logo atau punya teman anggota keluarga menciptakannya, mungkin sudah saatnya untuk seorang profesional untuk melangkah masuk

"Perusahaan seperti Apple telah menjadi sangat sukses karena sebagian penekanan pada desain," kata Llewellyn. "Akibatnya, dunia kita telah meningkatkan harapan pada desain."

Dia mengatakan jika Anda tidak menerima pujian pada logo Anda, mungkin perlu didesain ulang.

Terkait: Apa Logo Perusahaan Anda Says Tentang Merek Anda (Infographic)

4. Logo Anda tidak menarik sebagai pesaing Anda.
Llewellyn mengatakan meninjau situs media sosial seperti Yelp telah membuat dunia usaha yang semakin kompetitif. Dia menyarankan melihat desain logo kompetisi Anda.

"Jika logo mereka lebih menarik, itu adalah indikator yang baik bahwa Anda membutuhkan update atau perubahan," katanya.

Jika Anda tidak yakin, bandingkan sosial media berikut untuk pesaing Anda. Jika mereka memiliki lebih banyak penggemar dan pengikut, mungkin sudah saatnya untuk desain baru. "Jangan meremehkan dampak desain yang baik," katanya.

5. Logo Anda terlalu rumit.
Llewellyn mengatakan tren yang berkembang di logo telah menuju penyederhanaan dalam desain. "Gradien dan bayangan digunakan untuk menjadi populer di logo, namun teknik ini mulai terlihat tanggal," katanya. "Mereka juga sulit untuk diterjemahkan di beberapa media."

Sebaliknya, pilih desain logo sederhana yang memanfaatkan sampai tiga warna. Pilih matte terlihat datar. "Salah satu indikator bahwa logo Anda sederhana dan efektif jika dapat digunakan dalam bentuk transparan sebagai latar belakang dan masih bisa dikenali," kata Llewellyn.

Rabu, 21 Agustus 2013

TERNYATA LOGO TWITTER CUMA RP 40 RIBU


jasa desain logo murah Seiring dengan kepopulerannya, Twitter sang burung biru yang menjadi terkenal logonya pun ikut terbawa dan identik dengan layanan mikroblogging tersebut. Tapi, tahukan anda dibalik kesuksesannya, ternyata logo Twitter cuma 40 Ribu! Ya, logo tersebut dibeli dengan harga USD 4.
Adalah Simon Oxley yang menggambar logo Twitter original alias yang pertama kalinya. Semula, ia membuat desain logo tersbeut untuk situs iStockPhoto yang menawarkan ribuan foto untuk keperluan desain atau proyek lain.
Nah, ketika sang pendiri Twitter sedang mencari logo perusahaan di situs tersebut, jatuhlah pilihan pada karya Oxley. Dan akhirnya logo itu lantas dibeli dengan harga USD 4.
Sayangnya, karena tautan iStockPhoto yang melarang perusahaan menggunakan gambar di situs tersebut sebagai logo, Twitter pun memodifikasinya dan kemudian dikenal dengan logonya yang sekarang.

jasa desain logo murah
Harga USD 4 memang tampak kecil. Apalagi mengingat Twitter kemudian tumbuh menjadi salah satu superior social media. Namun dibalik itu semua, ternyata Oxley dikenal dengan sebagai orang yeng rendah hati. Oxley sendiri tak pernah meributkan hal ini, dia tetap berkarya dan rendah hati. Ia mampu hidup bersahaja, meski ia terkenal akan karyanya atas situs mikroblogging ini.
Oxley disebutkan tidak pernah membuat kesepakatan besar. Sikapnya yang rendah hati dan fokus membuat banyak orang terkesan akan dirinya. Banyak orang yang menghormatinya karena dia salah satu orang yang berbakat, namun tidak mementingkan urusan gengsi. jasa desain logo murah
Dibalik itu semua, Oxley tetap mendapat bayaran dalam bentuk lain. Logo tersebut membuat ia semakin terkenal di dunia desain grafis. Hingga sekarang, Oxley masih aktif di situs iStocknPhotodan menghabiskan hari-harinya untuk membuat logo dan gambar.
Saat ini akun iStockPhoto nya masih ada, dengan username bernama simonox. Ia juga mempunyai sebuah website yang berisi koleksi karya-karyanya, idokongfoo.com. Di websitenya dituliskan bahwa selain ia yang mendesain logo twitter, ia juga mendesain logo bitly fish, octocat for github, turntable.fm mascots, gitune.com dan bahkan istockphoto.com logo.jasa desain logo murah

Senin, 12 Agustus 2013

5 Rahasia untuk Membuat Logo Anda BOOMING

Logo Anda  adalah wajah perusahaan Anda. Ini akan sering menjadi hal pertama orang melihat dan hal utama yang mereka ingat. Jika ditanya, sebagian besar dari kita bisa nama setidaknya logo ikonik sedikit, apakah itu naskah kursif Coca-Cola atau burung senama Penguin Books. Dan itulah seluruh titik: Anda menginvestasikan waktu dalam kerajinan logo yang sempurna sehingga akan menempel dalam pikiran orang.
Logo terbaik memiliki beberapa hal yang sama. Berikut ini 5 Rahasia untuk Membuat Logo Anda BOOMING yang menjadi panduan jasa pembuatan logo murah kami.

1. Kesederhanaan.

Unsur pertama dari banyak logo pembunuh adalah kesederhanaan. "Cara yang baik untuk berpikir tentang kesederhanaan adalah berapa banyak buah bergerak yang ada di logo," kata Berger. Misalnya, logo Apple tua itu berwarna pelangi, sedangkan yang saat ini diberikan dalam hitam solid atau sederhana grayscale. Bahwa kesederhanaan baru ditemukan membuat logo mudah untuk melihat, yang menghargai pelanggan.
2. Konsistensi merek.
2. Konsistensi merek.
Logo Anda akan berkomunikasi hal kepada konsumen tentang merek Anda, sehingga Anda perlu memastikan bahwa desain sesuai pesan keseluruhan perusahaan Anda. Pertimbangkan logo Apple lagi. Beberapa dekade yang lalu,  "warna pelangi memiliki hubungan tertentu [dengan] yang bebas dan santai," tapi sekarang tidak lagi. Sedangkan logo lama Apple dikonotasikan semangat bebas dari pemula yang mengambil raksasa teknologi tenang, posisinya saat ini sebagai salah satu perusahaan yang paling berharga di dunia panggilan untuk ramping, logo futuristik itu sekarang.
3. Diingat
3. Diingat.
Memorability adalah kualitas yang membuat logo Anda mudah bagi pelanggan untuk mengingat, yang mengarah untuk mengulang pelanggan dan dari mulut ke mulut. Logo Anda harus "membantu mereka mengingat bahwa Anda ada dan apa yang Anda perjuangkan."
Kesederhanaan biasanya membuat logo mudah diingat, tapi menarik, "sedikit keganjilan" dalam logo Anda dapat membantu memori orang. Jika logo Apple tidak memiliki gigitan yang diambil dari itu, katanya, "akan lebih mudah untuk memproses, tetapi [kau] cenderung tidak ingat, karena terlihat persis seperti sejuta hal yang telah Anda lihat sebelumnya . " Taruh sedikit sesuatu yang berbeda atau tidak terduga dalam logo Anda untuk membuatnya menonjol dari kemasan.
4. Remarkability
4. Remarkability.
The remarkability logo adalah apa yang membuatnya "layak komentar," memotong melalui kekacauan industri Anda untuk meraih pelanggan. TalentBin, mesin pencari yang membantu perusahaan dengan akuisisi bakat, memiliki logo yang mencontohkan kualitas ini. Logo terdiri dari tupai ungu kartun naik unicorn. Walaupun mungkin tampak konyol, ia memiliki arti khusus. "Dalam industri merekrut, sebuah 'tupai ungu' adalah tipe orang yang benar-benar sulit untuk menemukan," kata Berger. "Ini adalah cara bagi mereka untuk menunjukkan bahwa mereka orang dalam, bahwa mereka tahu budaya."
Ungu tupai tidak logo utama TalentBin, tetapi malah digunakan secara internal, pada konferensi dan pada materi promosi yang diberikan kepada orang-orang di industri merekrut. "Jika Anda merek mapan, Anda mungkin tidak ingin logo yang luar biasa. "Tapi jika Anda startup Anda perlu mengambil risiko sedikit lebih."
5. Riset pasar
5. Pengujian pasar.
Akhirnya, jangan hanya percaya usus Anda saat merancang logo. Melakukan riset pasar. Sebelum Anda mencetak sampai kartu bisnis, mendapatkan umpan balik independen tentang apakah logo Anda mengatakan segala sesuatu yang Anda ingin katakan itu lebih baik dan jasa desain logo murah kami bisa membantu Anda.

Logo Anda bicara tentang Apa ? [ INFOGRAFIK ]

Sebuah logo perusahaan benar-benar hebat menjadi identik dengan identitasnya. Pikirkan tentang McDonald emas lengkungan, Apple apel, jenis huruf kursif Coca-Cola, logo Nike dan semua lainnya citra merek ikonik yang Anda ingat.

Tapi apa logo katakan tentang perusahaan Anda? Jasa Pembuatan Logo Murah

Untuk Yahoo, mengubah logo lama nya (asimetris yang "Y" dengan tanda seru bersandar) adalah cara untuk menandakan cara baru ke depan. Ini menandai pertama kalinya dalam 18 tahun bahwa Yahoo akan merombak logonya. Ini bagian dari "30 hari perubahan" kampanye pemasaran perusahaan, di mana ia akan menampilkan salah satu pilihan logo potensial di berbagai situs yang setiap hari selama 30 hari ke depan sebelum versi final terungkap 5 September.

Untuk lebih lanjut tentang apa logo sarana untuk sebuah perusahaan, periksa Infographic ini dirancang oleh 123Print:"Logo adalah kartu panggil Anda, identitas, manifestasi," kata Chief Marketing Officer Kathy Savitt USA Today .
 "Logo Yahoo ikonik, beberapa orang menyukainya, beberapa orang membencinya Kami memutuskan untuk mengubahnya, untuk mencerminkan produk baru ... dan menggambarkan bab berikutnya.."
Kami Jasa desain logo murah akan membantu anda membuat logo yang mampu menceritakan identitas perusahaan Anda
jasa

Copyright © 2012 | Design by http://picasion.com/