Senin, 26 Agustus 2013

TERIMA KASIH UPTOPROMO.COM

Nama Saya Elmail Clinton, Awalnya jujur saya masih ragu dengan uptopromo.com. Sebenarnya untuk Urusan SEO saya sering melakukan Optimasi Sendiri secara otodidak. Akhinya Saya mencoba untuk iseng-iseng mendaftarkan blog saya di uptopromo.com. Blog yang saya daftarkan itu ialah blog ini, dengan kata kunci utama " JASA DESAIN LOGO MURAH ".

Saya memulai untuk melakuakan Optimasi dengan menggunakan UpTOPromo.com pada tanggal 9 Agustus 2013.  Pada Hari ini, Tanggal 27 Agustus 2013 saya sudah bisa melihat hasil yang postif. berikut ini hasil yang saya dapatkan.

Saya hanya bisa tertwa, betapa mudahnya melakukan Otimasi dengan GRATIS bulan petama untuk 10 kata kunci. Anda ingin melakukan Optimasi Untuk website Atau toko online Anda ? Anda ingin mempromosikan website Anda klik disini untuk mendaftar. 


UPDATE 1 SEPTEMBER 2013

Halaman Satu Google

GRATIS 



2 komentar:

Copyright © 2012 | Design by http://picasion.com/