Kamis, 24 April 2014

17 Logo yang kami cintai

Identitas adalah ekspresi yang paling menentukan sebuah merek . Pada intinya mewakili tidak hanya komitmen untuk penyebab kolektif tapi juga esensi dari perilaku merek dan hati : siapa Anda , apa yang Anda perjuangkan , apa yang memotivasi Anda . Logo terbaik memberikan masing-masing perusahaan tempat yang unik di dunia, menghubungkan kebenaran di jantung merek dengan keinginan konsumen . Dengan cara ini , identitas berfungsi sebagai titik penting dari hubungan antara perdagangan dan budaya .

Perusahaan kecil dengan praktek bisnis gesit membentuk kembali ekonomi global , dan fluiditas ini semakin hadir di daerah lain juga. Ada pergeseran budaya baru makro - infiltrasi segala sesuatu mulai dari fashion sampai makanan - yang merayakan individualitas dan kebebasan berekspresi dengan fokus yang lebih tajam pada kerajinan , budaya dan kepribadian , blok bangunan yang menarik ketika datang untuk merancang merek masa depan .

Logo pada halaman berikut merayakan merek mereka melalui kreatif , desain kerajinan -driven , yang menggambarkan bahwa akar dari setiap bisnis terletak jiwa dan komitmen untuk hubungan dengan konsumen .

 Gotham Books

Nama nostalgia jejak dikombinasikan dengan gambar arsitektur ikonik - sederhana , gedung pencakar langit pintar yang terbuat dari buku - adalah metafora yang kuat untuk daya tahan dari penerbitan tradisional .
Eric Baker Desain


Optus

Logo baru bagi Optus Australia berbicara dengan sifat pribadi dari bisnis telekomunikasi , menggunakan jenis huruf menyenangkan dan dapat diakses untuk membingkai merek dan komitmennya untuk layanan pelanggan . Sebuah bahasa merek sekunder , "ya , " menegaskan kembali bahwa positif dan hubungan emosional dan meyakinkan pelanggan bahwa mereka berada di tangan yang penuh perhatian .
Re

Speak Up Afrika

Organisasi nirlaba sering kekurangan dana untuk berinvestasi dalam desain , tetapi logo ini untuk Speak Up Afrika , sebuah organisasi komunikasi dan advokasi untuk kesehatan anak-anak , telah menerima dukungan yang sangat besar sebagai hasil dari logo yang jelas dan kuat . Identitas - gelombang suara dalam bentuk benua Afrika - diterjemahkan langsung ke misi merek .

Ginger & Jagger

Sebuah merek furnitur terinspirasi oleh alam dan keindahan dalam bahan organik , Ginger & Jagger memiliki identitas yang berbicara kepada perjalanan dari baku untuk halus , menggunakan bentuk geometris saling ditarik dari pola yang ditemukan di alam . Sebagai merek menerjemahkan seluruh touchpoints lain bentuk-bentuk halus bergeser , mencerminkan inkonsistensi ditemukan dalam bahan-bahan alami .
Ini adalah Pacifica

Augusta Ventures

Logo untuk lembaga keuangan sering kering , aman dan tidak jelas . Augusta Ventures , bisnis litigasi - dana , mengabaikan tanggung stereotip bahwa dengan logo yang fungsional , profesional dan berani , membantu untuk berdiri keluar dari keramaian tanpa mengasingkan basis konsumennya . Kedua A dengan V dalam bentuk tengah cerdas , baik skor monogram yang melambangkan kemitraan dan kemenangan .
pindah Merek

Sunfeel

Makanan kaleng tidak lagi membosankan , berkat identitas pintar ini untuk Rusia Sunfeel , yang mengkhususkan diri dalam memproduksi tumbuh di bawah sinar matahari alami . Logo langsung dikenali dan datang untuk hidup melalui lensa item makanan di mana ia ditempatkan . Dalam branding, jenis perusahaan disebut sebagai " penantang " - salah satu mencoba untuk menggoyang - dan logo nakal ini pasti membantu Sunfeel menonjol dalam kategori .

Parc Olympique

Ini identitas baru untuk ulang tahun ke-40 dari Olympic Park Montreal menarik inspirasi dari O Olimpiade , cincin ikonik dan bentuk melingkar dari Stadion Olimpiade . Empat warna dan lingkaran mewakili empat struktur utama taman . Logo ini cukup berlapis untuk mendukung komunikasi dan identitas sistem yang kuat yang membantu untuk merevitalisasi ikon Montreal .
lg2boutique

The Guild of Writers Makanan

Dengan penggunaan yang sangat baik dari ruang negatif , logo sederhana ini menghubungkan pengalaman menulis dan makan menjadi identitas mulus menawan .
300million

Bzzz Armenian Madu

Merek madu ini berseni menggunakan sarang lebah sebagai stand -in untuk huruf B , sementara mengalir petunjuk z pada kelancaran produk dan fluiditas . Tanda diproduksi di logam emas - menekankan status premium produk - pada kotak sarang lebah - bentuk atau dibakar ke dalam kemasan kayu yang indah dalam bentuk sarang lebah .
Backbone Creative Studio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 | Design by http://picasion.com/