Kamis, 24 April 2014

Bagaimana Desain Logo Bisnis Anda



Sebelum Anda mulai merancang kartu nama atau memilih warna untuk kop surat Anda, Anda perlu logo . Menampilkan nama perusahaan Anda , dihiasi dengan sedikit warna dan mungkin beberapa sentuhan grafis di sana-sini , logo Anda adalah elemen desain yang paling penting karena merupakan dasar untuk semua bahan lainnya Anda : alat tulis , kemasan , materi promosi dan signage .

Melalui penggunaan warna dan grafis , logo Anda harus mencerminkan keseluruhan gambar Anda ingin perusahaan Anda untuk menyampaikan , menyarankan Interbrand , sebuah perusahaan identitas merek dan pemasaran . Ini harus memberikan orang merasakan apa yang perusahaan Anda adalah semua tentang .

Misalnya, produk Anda adalah krim wajah organik Anda akan memasarkan kepada konsumen yang sadar kesehatan . Logo Anda harus mewakili manfaat terbaik produk Anda - yang alami dan ramah lingkungan . Membuat sederhana , tanpa basa-basi logo menggunakan nada bumi dan jenis huruf biasa akan memberikan kesan produk yang " kembali ke dasar , " yang persis apa yang ingin Anda capai . Ambil bahwa produk yang sama dan memberikan licin , berteknologi tinggi terlihat dengan warna neon , bagaimanapun, dan orang tidak akan mengasosiasikan logo Anda dengan produk down-to -earth yang Anda jual .

Logos datang dalam dua bentuk dasar : simbol abstrak ( seperti apel di Apple Inc ) atau logotypes , rendition bergaya nama perusahaan Anda . Anda juga dapat menggunakan kombinasi keduanya . Alan Siegel , ketua Siegel + Gale , sebuah perusahaan desain yang mengkhususkan diri dalam identitas perusahaan , memperingatkan bahwa mempromosikan simbol abstrak dapat membuktikan sangat mahal bagi usaha kecil pada anggaran . Selain itu, ia mengatakan , logo tersebut sulit untuk diingat. " Sebuah logotype atau kata mark jauh lebih mudah untuk mengingat , " kata Siegel . " Jika Anda menggunakan simbol abstrak , selalu menggunakannya dalam kaitan dengan nama bisnis Anda . "

Mencoba untuk membuat logo Anda sendiri mungkin tampak seperti cara terbaik untuk menghindari biaya tinggi untuk pergi ke sebuah perusahaan desain profesional , yang akan dikenakan biaya ribuan untuk logo sendiri . Namun, harap diperhatikan bahwa ada banyak desainer independen , termasuk banyak yang beriklan online, yang biaya jauh lebih sedikit . Menurut Stan Evenson , pendiri Evenson Design Group , " Pengusaha pada anggaran yang ketat harus toko sekitar untuk desainer . Ada banyak desainer freelance yang mengenakan tarif mulai dari $ 35 sampai $ 150 per jam , berdasarkan pengalaman mereka . Tapi don ' t mempekerjakan seseorang karena harga murah mereka . Cari desainer yang akrab dengan bidang Anda ... dan pesaing Anda . Jika biaya masih tampak selangit , ingat bahwa sebuah logo yang baik harus berlangsung setidaknya sepuluh tahun . Jika Anda melihat amortisasi bahwa biaya selama sepuluh tahun , itu tidak terlalu buruk . "

Bahkan jika Anda memiliki mata yang baik untuk warna dan rasa apa yang Anda ingin logo Anda terlihat seperti , Anda masih harus berkonsultasi dengan desainer profesional . Mengapa ? Mereka tahu apakah atau tidak desain logo akan mentransfer dengan mudah ke yang tidak dapat ditransfer atau akan terlalu banyak biaya yang akan dicetak . Logo Anda adalah dasar untuk semua bahan promosi Anda , jadi ini adalah salah satu daerah di mana menghabiskan lebih sedikit sekarang benar-benar berguna nanti .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 | Design by http://picasion.com/